Ayo, jadi follower blog ini dan dapatkan posting-posting aneh! Tukeran link juga boleh!

Buruan Daftar di DreamHost Apps

Posted by Bani Syahroni on 9:57 AM

DreamHost Apps adalah hosting gratis yang dikhususkan membuat aplikasi-aplikasi yang terkenal kayak WordPress, Drupal, ZenPhoto, MediaWiki, dan juga fasilitas untuk mengaplikasikan Google Apps. Gimana dengan kualitasnya? Walau belum pernah pake, kemungkinan sih bagus, soalnya hosting gratis yang satu ini dibuat oleh penyedia layanan web hostung ternama Dreamhost.

Sayangnya layanan hosting DreamHost Apps nggak menyediakan fasilitas FTP dan Shell Access, dan untuk upload file-file. Jadi kalau buat wordpress nggak bisa install plugin atau theme sendiri. Tapi jangan kuatir, theme yang disediakan cukup banyak kok. Apa DreamHost Apps sama kayak wordpress.com? Beda, soalnya di sini kita bisa pake domain kita sendiri. Sedangkan kalo di wordpress.com harus bayar mahal.
Baru-baru ini, ternyata DreamHost Apps membatasi jumlah anggotanya. Gue liat di halaman daftarnya pagi ini.

Yup, tinggal 172 orang yang bisa daftar dan akan terus berkurang. So, buat kamu yang tertarik coba hosting gratis ini, buruan daftar. Siapa cepat dia dapat loh.

Buat yang pengen daftar tapi udah nggak kebagian tempat, masih ada cara lain. Yaitu minta diundang (invite) sama yang udah daftar sebelumnya. Setiap orang yang udah terdaftar di DreamHost Apps bisa meng-invite dua orang lagi.

2 comments:

Comment by Bung Sigit on July 7, 2009 at 4:19 PM

makasih mas infonya...aq ngintip dulu deh

 
Comment by Lebah Ndut on July 13, 2009 at 4:17 PM

Wah.., ditunggu info hosting gratisan lainnya bos :)

 

Post a Comment