Ayo, jadi follower blog ini dan dapatkan posting-posting aneh! Tukeran link juga boleh!

Sepi Sibuk Susah

Posted by Bani Syahroni on 9:36 PM

Hari ini dan kedepan kayaknya rumah gue bakal sepi . Baru kemaren kakak gue yang kedua pergi ke Ghuam buat pertandingan Softball. Kakak gue yang pertama biasa lagi di Depok. Bokap pulang malem gara-gara rapat. Di rumah gue cuma berdua sama nyokap plus si Asih (pembantu). Tapi suasana sepi gini emang pas buat gue. Karena gue lagi belajar, man!
Minggu ini seperti yang gue bilang sebelumnya, gue lagi ulangan semesteran. Dan selama dua hari ini, gue pusing. Ulangan matematika sama fisika bener-bener bikin otak gue kempes . Soalnya cukup susah, ditambah waktunya yang singkat banget. Gila, gue mikir cukup lama (sama kayak speedy), soal-soalnya banyak dan susah. Udah mah gue duduk di depan lagi, tempat yang haram buat nyontek.
Sekarang gue lagi belajar kimia buat besok, nggak tau deh bisa apa nggak, doain aja ya! Semoga soalnya gampang dicerna dan penjaganya baik, hhe . Udah tiga hari ini gue begadang, tapi nggak begitu ada hasil, parah nih. Hidup gue jadi nggak sehat. Gue juga jadi ketagihan minum kopi tiap malem, jadi mode anti-molor gue aktif dan nggak bisa santai. Belajar, belajar dan belajar.

5 comments:

Comment by Kontes SEO Aristia Wida Rukmi on June 9, 2009 at 11:13 PM

semangat bro,, gud luck...

 
Comment by Alay Qid on June 9, 2009 at 11:57 PM

sukses brad!!
gw tau lu keren! hahaha

 
Comment by YAYAN on June 10, 2009 at 1:48 AM

seeeeeplah...ayo belajar hihi

 
Comment by Anonymous on June 10, 2009 at 9:53 AM

semoga sukses ban..
anak olim pasti bisa lah math...

 
Comment by Dila.Dila on June 10, 2009 at 5:28 PM

gw kyknya remid kimia nih
sumpah , udah hopeless

 

Post a Comment