Ayo, jadi follower blog ini dan dapatkan posting-posting aneh! Tukeran link juga boleh!

Indonesial Vs. Malaysial Vs. Bani Biasial

Posted by Bani Syahroni on 9:47 PM

Satu lagi dari seorang blogger dari Malaysia, Indonesial bikin kontroversi. Nggak jelas siapa yang bikin ini blog, entah malu gara-gara takut eksis apa emang takut gue kentutin. Setelah gue baca beberapa postingnya, gue bisa simpulkan inti dari blog ini, 'jeleknya Indonesia dan bagusnya Malaysia'. Semua diungkit, mulai dari utang negara kita sampai blog gue batik pun dibahas.


Menurut pesan dari adminnya, blog ini pengunjungnya hampir 2500 orang per hari, shit! Blog gue aja yang udah 4 bulanan belom pernah sampai segitu. Kalo gue adminnya, gue bakal langsung daftarin ke semua broker paid review. Buat orang yang nge-flag blog ini dibilangnya penakut. Nah loh, lebih pengecut siapa orang yang nge-flag daripada orang yang ngumpet?
Lagi, di salah satu postingnya ditulis '7 kebodohan Indon'. Yang pertama, rakyatnya nggak bermoral (suka kencing sembarangan, dll). Yang kedua, uang adalah segalanya di Indon (korupsi bro). Yang ketiga, pemerintah gila harta (mungkin). Yang keempat, yang kaya terus kaya, yang miskin terus miskin (yang bego terus bego). Yang kelima, pinter komputer tapi bodoh (suka ngehack, yang ini mungkin dia malu kalah sama orang Indon). Yang keenam, masalah penerbangan (sering kecelakaan). Dan yang ke tujuh, rakyatnya berpikir seperti lembu (maksudnya bego kali ya).
Gue nggak mau komentar apa-apa. Blog ini soalnya subjektif banget, manusia kan cuma punya dua mata, tapi cuma satu hati. Blog-blog dari Indonesia dalam rangka perlawanan ke Malaysia juga udah lama ada, jadi emang dua-duanya nggak mau kalah. Buat blogger-blogger penghina kayak gitu (baik dari Indonesia atau Malaysia), apa kalian yakin, negara kalian masing-masing bakal belain kalian? Pastinya enggak. Mereka cuma mikirin diri mereka sendiri, negara bahkan nggak suka sama mereka. Cuma bisa ngebangga-banggain negara, bisa nggak negara ngebanggain mereka?
Buat selengkapnya baca sendiri deh, ada banyak kok artikelnya. Cuma mendingan jangan komentar ato kirim email ke dia, bentar lagi juga ilang.

18 comments:

Comment by Kontes SEO Aristia Wida Rukmi on June 8, 2009 at 6:58 AM

maksud nya apa ya? pengen jelek2in indonesia kok berani nya ngumpet di balik ketiak sapi(loh, emank ada ya ketiak sapi? hihihi) keep share...

 
Comment by aNGga labyrinth™ on June 9, 2009 at 8:58 AM

Blog kayak gini udah sering muncul

Ngapain ngomongin kejelekan orang sih, kayak semu kebaikan negaranya itu buatan dia sendiri dan negaranya punya dianya aja

males bacanya malah bikin emosi dan ngak bisa ngapa2in

 
Comment by erwinyustiawan on June 9, 2009 at 10:05 AM

yg kyk gitu yang bisa ngerusak citra blogger..:) apa ga ada kerjaan lain selain menghina ya..

 
Comment by Shiroouka on June 9, 2009 at 5:04 PM

orng malayshit mah gag ada apa2nya kalo di ajakin debat. .

bodohnya bukan maen. .

Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers malingsia tidak pernah berfikir panjang apa yang akan mereka tulis, seperti:

1. Mereka mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia,nyatanya..semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 diclaim malingsia (batik mereka bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik; Reog mereka hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog; dan lain2..). Tidakkah itu tindakan yang GOBLOK!

2. Mereka mengatakan lagu Indonesia jelek..malingsia GOBLOK..mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa di malingsia mayoritas yang disukai lagu Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stasiun radio malingsia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia di claim malingsia (Rasa Sayange)

3. Malingsia GOBLOK telah mengatakan bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, sedangkan mereka tidak tahu sejarah bendera Indonesia, dan mereka tidak tahu bahwa di dunia ini banyak negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera malingsia persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah malingsia tahu itu,tidak karena mereka GOBLOK!!!

4. Mereka mengatakan bahwa Indonesia bodoh2, padahal malingsia paling GOBLOK. nama mereka tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade pendidikan international. Dan tidakkah mereka tahu bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malingsia disana (saya tahu ini karena saya mahasiswa fakultas kedokteran!). Jikalau kaum terpelajar kita diadu dengan kaum terpelajar mereka, kita jauh lebih unggul!

5. Salah satu dari forum yang ditulis malingsia bahwa mereka bangga dijajah British, GOBLOK banget kan! Dan kemerdekaan mereka hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan

6. Mereka mengatakan kita (Indonesia) pencuri..karena mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa merekalah (malingsia) yang pencuri (Ambalat, illegal-logging, dll). Dasar malingsia GOBLOK

7. Forumers malingsia mengatakan bahasa Indonesia banayk bahasa inggrisnya, memang tapi hanya pada istilah2 penting saja. Sedangkan bahasa malingsia lebih banyak mengadaptasi dari bahasa inggris dalam bahasa sehari2 mereka. Dan bahasa Indonesia menjadi kurikulum bahasa asing di Australia. Dasar malingsia GOBLOK ga bisa buat bahasa sendiri!

8. Malingsia tidak tahu bahwa di negara mereka banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malingsia tidak laku di Indonesia. karena mereka (malingsia) GOBLOK, buktikan saja!

9. Malingsia GOBLOK mengatakan bahwa negara Indonesia tidaklah maju, karena mereka tidak memandang dari aspek geografis negara Indonesia yang berupa kepulauan sehingga sulit dalam pembangunan dan sumber daya alam kita yang terus menerus dimalingi malingsia. Malingsia tidak tahu Indonesia mendapatkan peringkat 3-5 besar jumlah penduduk terkaya di dunia!

10. Malingsia bangga dengan kekuatan militer mereka karena mereka GOBLOK tidaktahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malingsia masih dibawah 60! Dan kita (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari Malingsia hanya saja malingsia GOBLOK itu akan selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan saat ini,dan mereka tidak pernah mau belajar dari apa yang telah mereka alami saat ini. Jadi percuma saja kita mengatakan semua ini pada malingsia GOBLOK, seperti kita mengajari Fisika Quantum pada anak kecil!!!

nb: kutipan di atas bersumber dari forumer2 Indonesia dan dari sumber2 di luar (buku, internet, dll)

 
Comment by adiguna on June 9, 2009 at 9:00 PM

hey, kata gw mah jgn slg hina menghina.

nih ya, ada 2 point of view :

1. mnrt org2 malaysia, orang indonesia yg mulai menghina malaysia duluan.
2. mnrt org2 indonesia, orang malaysia lah yg mulai menghina indonesia duluan.

yg jelas, yg salah tuh yg mulai.. dan yg penting kita gk asal ikut2an.

gmn klo indonesia dan malaysia bekerja sama untuk mencari si biang pemulai ini dan kita keroyokin sama2?

 
Comment by Anonymous on June 10, 2009 at 3:07 PM

tapi malaysia kan juga nyuri pulau kita, terus suka ngakungaku.

 
Comment by Garuda Pancasila on June 10, 2009 at 6:26 PM

aduh..
betapa bodohnya orang2 Malingsial itu..

dia cuma bisa ngatain Indonesia itu Indonesial..alias Indonesia yang sial..

apa yang salah juga sama kesialan..hahaha
itulah bukti kebodohan2 yang sebenernya..
mereka udah maling,sial pula..hahaha..

udahlah,,gak usah ditanggapin..
dimana2 yang asli tetep menang lah..
Plagiator tetep aja Plagiator..

 
Comment by Anonymous on June 10, 2009 at 8:54 PM

assalamulaikum.... !
oy, gan..!udahlah ga usah ditanggepin secara berlebihan blog2 mereka(malay)..anggep aja sampah..
mari kita sebagai penerus bangsa indonesia ini tetap berjuang! mari kita bersama sama harumkan nama indonesia di dunia internasional! kita buktikan ke semuanya, bahwa indonesia adalah negara yang terbaik!!

 
Comment by indonSIAL on June 23, 2009 at 9:45 PM

Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

 
Comment by rizal on June 24, 2009 at 11:58 PM

ah tai emang malaysia, biarpun dekingan lo banyak (uk,nzl,australia,singapore,india,etc) tp gue ga takut ma lw!!!
klo w jadi presiden gue serang negara lw ga pake kompromi!!!
malingsia is tai
lw perlu tau umur gue baru 13 taon tapi nyali gue utk ngelawan malaysia dah kaya veteran perang!!!

 
Comment by hack on June 25, 2009 at 6:55 PM

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

 
Comment by Anonymous on June 26, 2009 at 5:00 AM

wakakak..ngommong n menulis aja masih ga benar.
udah puas mas?butuh berapa abad buat tuh lagu n blog?eh, bukan lagu n blog deh, itu sampah..ga berguna..
inget! malaysia ga akan ada kalo waktu itu "ganyang malaysia" dilakukan.
lo salah besar, kalo indonesia sudah melakukan operasi "ganyang malaysia" dan kalah.
jangan kau menghina presiden presidenku!!

 
Comment by malaysia gagah berani on June 26, 2009 at 9:51 AM

plz visit ....

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

 
Comment by ganyang indon on June 26, 2009 at 11:25 AM

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

Cogan kata: "Bhinneka Babi Tunggal Ikat" (Bahasa Jawa Kuno)
"Bertatu dalam kemiskinan"

Ideologi: Pacat yang silap

Lagu: Indonesia Miskin


Ibu negara miskin
(dan bandar raya terbesar) Jakurta

6°10.5′S, 106°49.7′E

Bahasa rasmi Bahasa Indonesial
(Di curi dari Bahasa Melayu)

Kerajaan Republiko Tamak

- Presidento
Susilololo Bodo Yudhoyonoi

- Naib Presidenty
Jusuf Selalu Kalah Perang

Kemerdekaan
- Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
- Air (%) 4.85
Penduduk
- Anggaran 2005 222,781,000 (semua budo)
- Banci 2000 206,264,595
KDNK (PPP)
Anggaran 2005
- Jumlah US$977.4 bilion (tiada wang mahu beli kapal perang)
- Per kapita
US$4,458 (amat terlalu miskin)
HDI (2004)
▲ 0.711 (sederhana) (108)

Mata wang
Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

Internet TLD .id

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

 
Comment by hack on June 30, 2009 at 9:47 PM

indon maling

siapa sebenar nya yang meniru dan mencuri Malaysia atau indonesial ? Indon mengaku semua nya adalah miliknya. Lagu rakyat, makanan,batik, pulau, laut, lautan, selat,tanah, bukit, gunung dan biawak komodo. Indon menuduh Malaysia mencuri, mencontek, maling dan sebagainya. Indonesia juga banyak mencontek hampir semua. benderanya ditiru daripada bendera poland. lambang kerajaan pun ditiru dari poland. sudah ada 2 yang indonesia tiru dari poland. hairan lah. adakah ini kemungkinan atau memang mereka meniru. memang indonesia dasar maling. kalau malaysia tiru bendera amerika, sekurang-kurangnya amerika menang perang dunia kedua.poland kalah perang dunia kedua bong !!! apa yang hendak kamu banggakan dengan poland. malaysia beli kereta kebal (tank) dari poland. kah kahh kahhh !!! nama indonesia ditiru daripada india dan malaysia. india + malaysia = indonesia. nama pun mahu di tiru. Tiada nama lainkah. Kamu yang selalu mencuri identity Negara lain dan bukan Malaysia. dasar peniru contek dan maling. Dia yang maling mengatakan bangsa lain yang maling. Kalau dah bodoh memang bodoh. matawang nya ditiru daripada matawang rupee dari india menjadi rupee-ah indonesia. dasar maling memang bangsa maling.semua mahu ditiru.semua lagu inggeris dan melayu mahu di dangdut kan oleh orang indonesia. saya pernah mendengar lagu cindai siti nurhaliza versi dangdut nyanyian penyanyi populer indonesia maling ini. malah banyak lagi lagu melayu dan inggeris. Tiru semua lagu di dunia ini lah dan kamu tidak perlu bersusah payah mencipta lagu. dasar maling pemalas ...

http://indonesiasukarno.blogspot.com/

 
Comment by Anonymous on July 3, 2009 at 7:26 PM

Tidak tahu malu malingsialan ini mereka/rahayat malingsialan hidup dari hasil bumi Indonesia masih berlaku sombong, loe sadar tidak selama ini loe hidup dari hasil maling dari Indonesia.
Pakaian loe yang loe pakai itu dari indonesia,
Loe punya bangunan gedung2 tinggi dan jalan raya semua materialnya dari Indonesia, semuanya di bangun oleh pekerja Indonesia Loe memang bangsa pemalasnya(Malassise) minta ampunnya bangsa yang satu ini masih arogan.

 
Comment by hack on July 5, 2009 at 1:08 PM

It's been annoying to see hundreds of web and blog saying somethings totally wrong about Malaysia. Ambalat, Ganyang Malaysia, Manohara, Tenaga Kerja Indonesi, Pembantu Rumah ... That suck

Every time there's been problem between Indon, They, Indon tends to use the word ' Ganyang Malaysia'. These word are from Thier 1st president, Sukarno.
I really hate Sukarno.

VISIT MY BLOG

https://indonesiasukarno.blogspot.com/

and share ideas .......

 
Comment by Bani Syahroni on July 7, 2009 at 9:47 AM

@blog-yg-sejenis
diem aja luh!! ngerecokin blog gue aja!!

 

Post a Comment