Ayo, jadi follower blog ini dan dapatkan posting-posting aneh! Tukeran link juga boleh!

Rapot Repot Semester Dua

Posted by Bani Syahroni on 6:50 PM

Ya-ha! Akhirnya liburan juga. Mau pada kemana nih semua? Hhe, mendingan buruan berangkat kalo mau mah , keburu macet di perjalanan. Kalo gue sih, belom ada rencana. Bokap nggak libur kantor dan mau ke Palembang buat dinas, nyokap yang tukang tenda pasti lebih sibuk di hari libur (apalagi mau pemilu), kakak gue yang kedua belom dapet tempat kuliahan, kakak gue yang pertama mau jalan-jalan sendiri ke Semarang dan gue? Sial, masak gue harus backpacking sendiri ke luar negeri terus bikin buku berjudul "Pejalan Telanjang". Belom lagi masalah rapot gue yang menurut gue nggak terlalu bagus, nggak terlalu tinggi juga. Oke, jelek.
Rapot gue yang dibagiin hari Sabtu lalu bener-bener turun . Rata-rata nilainya kebanyakan turun, meskipun sedikit, tetep aja. Apalagi ranking gue yang turun cukup drastis, dari 19 ke 27 . Apa neraka!? Jumlah murid di kelas gue ada 33 orang, jadi kejeniusan gue termasuk tingkat membawah ke bawah. Dan lagi buat anak SBI di Smansa Bogor ada yang namanya sertifikasi, kayak ulangan umum tapi pake bahasa Inggris. Hasilnya berupa sertifikat, dan gue dapet hasil "Good" (lagi). Buat orang biasa mungkin arti good ini maksudnya bagus. Cuma buat yang udah pernah baca artikel gue di blog sebelumnya, pasti tau betapa jeleknya hasil ini .

Baru-baru ini juga gue baru meluncurkan dua blog baru yang nggak kalah absurd dari blog ini. Mungkin ada yang udah tau soalnya gue banyak blogwalking atas nama dua blog ini. Yang pertama adalah Ilusi Optik, blog yang ngebahas tentang ilusi-ilusi optik keren dan rahasianya . Dijamin mata kamu bakal terhibur sama gambar-gambar ajaib di sana. Yang kedua adalah Salah Sambung, blog ini isinya tentang berita dan informasi menarik dari dunia. Mulai dari penyebab crop circle sampe fakta-fakta menarik tentang toilet (hal yang sangat dekat dengan kita) ada . Dan berhubung dua blog ini masih sangat baru, tukeran link sangat diharapkan ya, hhe.

Sore tadi, gue dapet kabar buruk, jack. Payingpost, yang payoutnya adalah $50, baru-baru ini naik jadi $100!! Gyaa, padahal baru aja balance gue $60. dan rencananya tanggal 1 Juli nanti gue dapet uangnya, nyatanya nggak, gerah banget gue sama Payingpost nih . Padahal duit segitu kan lumayan buat beli beras buat sehari-hari. Gagal deh gue jadi kaya . Harus nunggu job lagi dari Payingpost tuh susah banget, hokinya harus gede. Soalnya munculnya jarang nggak bisa diperkirakan, dan sistemnya siapa cepat dia dapat. Udah capek-capek ngereview, dibayarnya nanti. Bisa-bisa disangka scam loh, Pay (panggilan akrab buat Payingpost).

Mungkin liburan gue kali ini bakal sedikit tersita sama kegiatan MOPP (Masa Orientasi Pramuka PMR), kayak MOS gitu cuma versi Pramuka dan PMR-nya. Dan berhubung gue (ehem) jadi ketua dari Pramuka , jadi harus siap sibuk buat ini. So, buat yang bulan Juli udah mulai jadi murid kelas X Smansa Bogor, prepare yourself for MOS (and MOPP). Dan asal tau aja ya, MOS Smansa tuh bisa bikin stres loh . Hehe. Sekali lagi, buat yang pernah baca postingan gue tentang MOS (jamannya gue), pasti tau.

Yang terakhir, gara-gara liat wallpost si Bena yang peringkat dua di Typing Maniac, sebuah game di Facebook yang mengharuskan kita ngetik kata-kata yang bejibun, gue jadi tertarik buat mainin nih game. Berhubung gue seorang blogger yang notabenenya sering banget ngetik, gue ngerasa bakal gampang ngemaininnya . Tapi saudara-saudara, ternyata maininnya susah banget . Gue paling banter level 9 alias manusia purba. Nggak kebayang gue secepet apa si Bena yang udah level 30 atau alien. Pokoknya game ini seru banget deh, patut dicoba nih.

7 comments:

Comment by nugraha adi putra on June 29, 2009 at 10:50 PM

nggak apa2 rank 27.. yang penting Blogger.. *halah nggak nyambung* happy holiday

 
Comment by ierone on June 30, 2009 at 6:35 AM

ban tukeran link yuk.
(buat ningkatin PR nih)
oke mau ya!

links building

 
Comment by Anonymous on June 30, 2009 at 4:39 PM

sama dong kita liburannya,,,

thnaks review blognya, gw terbantu buat cari foto unik.

kapan-kapan review blog gue ya*maunya...

 
Comment by macangadungan on June 30, 2009 at 6:53 PM

jangan2 gara ngeblog ini rankingmu jadi turun. lah wong ndak tanggung2, lgsg 3 blog dijalanin...
hayoooo, konsen belajarr XDDD

 
Comment by BlaGaBloGer on July 2, 2009 at 8:39 AM

Ayo Semangat lagi belajarnya ban,,,,
semangat belajar dan ngeblog kudu balance juga....

 
Comment by ujan on July 3, 2009 at 7:25 PM

buset si bena gile juga.. gw lepel 9 udah mokad.. ahhaha

 
Comment by Dila.Dila on July 5, 2009 at 8:18 PM

horeeee
berarti pinteran gw , soalnya gw rank 24
beda-beda tipis
hehehehehehehe ^_^

 

Post a Comment